Selasa, 29 November 2011

NULIS SURAT > LARI KELILING LAPANGAN

Ane baru tau, ternyata ada kegiatan yang lebih efektif untuk memompa denyut jantung agar lebih cepat selain lari keliling lapangan. Bukan push up, sit up atau semacamnya. Justru kegiatan ini lebih dikenal dengan image 'kalem'nya. Mungkin karna gak banyak gerakkan yang dilakukan dan gak banyak tenaga yang dikeluarkan. Bisa sambil duduk manis, ditemenin teh dan berbagai cemilan...pokoknya bisa 'anteng' lah.. Dengan berbagai kemudahan itulah, ane juga gak nyangka bakal segini capeknya ngerjain 'kegiatan' itu.
Sampe ane nulis blog ini pun 'ngos-ngos'an nya masih berasa. Serasa muqoyam pas dauroh wada (hahaaa...biar nampol), padahal udah ane kerjain dari sejam yg lalu..

kegiatan itu adalah...
NULIS SURAT.

yeaaaaah.....!!!!
nulis surat ampe segini capeknya, segini beratnya...
ya sudah lah.....
ini pelajaran buat ane.

kalo mau sehat, tapi males olahraga...
nulis surat aje lagi dah...


apakah kalian merasa kesimpulan yg ane buat ini aneh??
ane pun merasakannya!!!
*efek lain dari nulis surat*
*GeJe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Video of the Day

Contact us

Nama

Email *

Pesan *